Pengikut

Senin, 20 Juni 2011

akibat gagal operasi plastik

Michael Jackson
Apakah ini benar-benar harus dijelaskan? Ini luar biasa untuk melupakan bagaimana benar-benar normal Michael Jackson melihat kembali pada 70 dan 80-an, menarik bahkan, sebelum beralih ke tontonan aneh bahwa melihat dia yang sekarang. Ia dikabarkan memiliki lebih dari 10 prosedur operasi hidung di hidupnya.

Amanda Lepore
Operasi tak terhitung Amanda Lepore’s telah membuat salah satu nya transexuals dunia yang paling terkenal. Dia menjalani operasi plastik yang pertama pada usia 15 tahun, mendapatkan perubahan seks di tahun terakhir sekolah tinggi, dan operasi yang tak terhitung jumlahnya setelah itu.


Michaela Romanini
Terakhir tapi tidak paling terakhir. Temui italian sosialita Michaela Romanini. Ini pelaku kolagen bibir. 40 tahun, dan menjadi terkenal setelah operasi nya yang banyak.

Eric Sprague
Eric Sprague lahir pada tahun 1972, Lizardman adalah salah satu orang pertama yang memiliki lidah terbelah dan di beberapa kalangan dipandang sepenuhnya dan bertanggung jawab atas popularitas baru-baru ini modifikasi tertentu. Pria berusia 37 tahun telah mengubah dirinya menjadi reptil melalui 700 jam tato, lima Teflon tanduk ditanamkan di bawah kulit alisnya, pengajuan membuat giginya menjadi taring tajam, bifurkasi lidahnya, dan peregangan septum dan telinga.

hmmmmm..........
serem juga yah kalau gagal operasi plastik...... +_+

0 komentar

Posting Komentar